Cara Mengidentifikasi dan Menyembuhkan Rematik Sejak Usia Dini


Muin1 media, Cara Mengidetifikasi dan Menyembuhkan Rematik Sejak Usia Dini – Ketika Anda memikirkan rheumatoid arthritis, juga disebut sebagai rematik (RA), Anda berpikir tentang persendian yang berdenyut dan mobilitas yang terbatas, rasa sakit yang tidak dapat dijelaskan dan ketidaknyamanan yang tidak dapat disembuhkan.

Tapi apa sebenarnya rheumatoid arthritis? Ini didefinisikan oleh Yayasan Arthritis sebagai penyakit autoimun. Dokter dan ilmuwan pada akhirnya tidak yakin apa penyebab definitif rheumatoid arthritis; Namun, mereka tahu bahwa itu berhubungan kembali dengan sistem kekebalan dengan satu atau lain cara.

Ketika sistem kekebalan tubuh tidak berfungsi dengan benar, secara tidak sengaja dapat menyerang sendi yang menyebabkan pembengkakan, rasa sakit, dan imobilitas. Sendi yang biasanya terkena adalah sendi kecil dari tangan, kaki, pergelangan tangan dan pergelangan kaki.

Apakah Rheumatoid Arthritis Genetik?

Saat ini para ilmuwan sedang mempelajari penanda DNA yang menunjukkan apakah Anda akan mengembangkan RA tetapi tidak ada cukup penelitian untuk memiliki jawaban yang pasti. Kebanyakan dokter merekomendasikan bahwa jika Anda memiliki orang tua atau kakek nenek yang menderita rheumatoid arthritis, Anda harus mengambil tindakan pencegahan seperti tidak merokok, atau mengonsumsi makanan tinggi asam lemak Omega sehat.

Meskipun ini bukan jaminan bahwa Anda akan menderita RA karena riwayat keluarga Anda, mengambil tindakan ini dapat membantu dalam pencegahan rheumatoid arthritis dan mengendalikan gejala RA.

Apa Tanda Pertama Rheumatoid Arthritis?

Tanda-tanda rheumatoid arthritis pada tahap awal penyakit dapat termasuk rasa sakit dan kelembutan. Namun, bisa ada tidak adanya kemerahan dan pembengkakan yang khas selama tahap awal ini yang biasanya muncul sebagai penyakit berkembang. Gejala radang sendi dapat meliputi:

Nyeri Sendi - Ini termasuk kekakuan di pagi hari selama tiga puluh menit atau lebih. Ini dapat mempengaruhi sendi yang sama di kedua sisi tubuh, seringkali sendi kecil tangan dan pergelangan tangan, dengan lebih dari satu sendi yang terkena.

Kelelahan - Banyak orang mungkin mengalami kehilangan energi atau merasa sangat lelah tanpa alasan.

Kehilangan Nafsu Makan - Peradangan yang berkelanjutan dapat menyebabkan seseorang menjadi kurang lapar atau mengalami mual.

Demam tingkat rendah - Peradangan juga dapat menyebabkan demam derajat rendah dalam tubuh karena sistem kekebalan tubuh melawan bakteri yang tidak ada. Demam ringan ini dapat menyebabkan sakit kepala dan beberapa sakit tubuh.

Berapa Lama Apakah RA Flare Bertahan?

Mengetahui berapa lama Anda mungkin harus mengalami gejala akan membantu Anda mengelola rasa sakit. Panjang suar RA tergantung pada jenis perawatan dan seberapa cepat Anda memulai perawatan. Jika flare tidak dirawat, mereka dapat bertahan selama berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. Mengatasi flare-up RA segera dapat memotong durasinya secara signifikan - dari minggu ke hari. Pengobatan rheumatoid arthritis adalah kunci untuk mengurangi gejala sakit dan tekanan.

Bagaimana Anda Menenangkan Arthritis?
Salah satu cara pertama untuk memerangi gejala-gejala RA adalah mempersiapkan diri secara mental: tahu apa yang diharapkan, yang baru saja Anda pelajari. Selanjutnya, Anda perlu tahu apa yang dapat Anda lakukan. Perawatan holistik rheumatoid arthritis meliputi:

Terapi Fisik - Temui ahli terapi fisik yang dapat memberi Anda latihan dan aktivitas tertentu yang akan membantu memperkuat tubuh dan otot Anda, yang pada gilirannya akan membantu meringankan nyeri sendi.

Pengobatan Alami - Terapi alami seperti terapi panas dan dingin dapat membantu meringankan pembengkakan dan nyeri RA. Selain itu, perawatan magnet telah digunakan sebagai cara untuk mengurangi rasa sakit osteoarthritis dan dapat membantu untuk pengobatan RA. Meditasi juga telah diuji dan terbukti membantu dengan gejala dan stres RA. Dengan menenangkan pikiran, Anda merilekskan tubuh dan dengan demikian menghilangkan diri dari rasa sakit dan kesal.

Perubahan Makanan dan Diet - Ada beberapa makanan dan suplemen yang diduga membantu mengatasi gejala RA. Salah satu suplemen terbaik untuk dikonsumsi adalah minyak ikan. Asam lemak Omega-3 dalam minyak ikan membantu melumasi sendi dan mengurangi rasa sakit RA. Selain itu, makan makanan utuh dan sehat seperti ikan dan kacang walnut, yang dikemas dengan Omega-3, dapat membantu mengurangi pembengkakan dan peradangan yang disebabkan oleh RA. Minyak emu, yang tinggi asam lemak Omega-6 dan Omega-9, juga dapat mengurangi peradangan. Minyak emu telah bekerja lebih baik daripada minyak ikan dalam mengurangi efek peradangan menurut beberapa penelitian.

Melakukan pencegahan secara dini merupakan tips yang terbaik karena mengatasi sejak awal adalah hal yang sebuah metode positif dalam proses penyembuhan. Selalu menjaga kekebalan tubuh menjadi solusi paling efektif bagi Anda