5 Macam Ciri-ciri Air Bersih dan Layak di Konsumsi

TAMBAHAN
Muin1, Ciri ciri air bersih yang layak dikonsumsi – Pernahkah Anda merasa aneh bahwa ketika Anda bepergian dan tinggal di hotel atau di rumah teman, salah satu hal pertama yang Anda perhatikan adalah seperti apa rasanya air itu? Anda pikir air bersih adalah air bersih di mana-mana, tetapi ketika ada sesuatu yang keliru dalam hal rasanya, Anda menyadari bahwa pasti ada masalah dengan penjernihan air.

Ini mungkin tidak selalu berarti bahwa ada sesuatu yang sangat menyeramkan yang terjadi, tetapi mungkin sulit untuk mengabaikan sedikit rasa 'tidak enak' terhadap air yang Anda minum.

Kita cenderung menganggap air sebagai sesuatu yang murni dalam dan dari dirinya sendiri, tetapi para ahli lingkungan, serta ahli pipa, setuju bahwa pasokan air rumah Anda sering kali mengandung mineral yang tidak diinginkan dan kotoran yang mengubah rasanya. Alasan inilah yang membuat industri seperti air minum dalam kemasan bernilai miliaran dolar. Selain itu, kadang-kadang bisa sedikit menakutkan tidak yakin apakah mineral dan kotoran ini dapat menyebabkan kerusakan fisik pada Anda atau bahkan untuk perlengkapan pipa rumah Anda.

Lagi pula, ketika Anda berhenti untuk memikirkan apa yang Anda gunakan untuk air di rumah Anda, hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah memiliki persediaan air yang terganggu.

Berinvestasi dalam sistem pemurnian air adalah cara ideal untuk memberikan ketenangan pikiran kepada Anda dan keluarga Anda mengenai kualitas air rumah Anda. Walaupun mungkin ada biaya awal, pengembalian investasi, bagi kebanyakan orang, sulit untuk diperdebatkan.

Berikut adalah 5 Macam Ciri-ciri Air Bersih yang Layak di Konsumsi di rumah Anda:

Kekurangan Air Jernih - Jika Anda menuangkan air dari keran Anda ke gelas dan melihat keruh atau bahkan semburat warna, maka Anda sedang melihat tanda-tanda air yang memiliki beberapa bentuk kontaminasi.

Itu Tidak Lulus Tes Bau - Air seharusnya tidak berbau, jadi jika Anda mendeteksi bau, ada masalah. Beberapa aroma yang sering diperhatikan adalah telur busuk, klorin, dan bahkan logam.

Biarkan Selera Anda Memimpin - Yang ini sedikit rumit. Ketika Anda bertanya kepada orang-orang apa yang mereka sukai tentang air kemasan, misalnya, mereka pasti cepat menunjukkan bahwa rasanya lebih baik daripada air ledeng. Kemudian lagi, sejumlah penelitian telah dilakukan selama bertahun-tahun mengenai perbandingan rasa antara air ledeng dan air kemasan. Lebih sering daripada tidak, orang memilih rasa air ledeng daripada jenis botol. Namun, jika Anda dapat merasakan ada sesuatu yang tidak beres dengan air Anda, inilah saatnya untuk mempertimbangkan tindakan.

Rambut dan Kulit Anda Terkena Dampak - Baik saat mandi atau mandi, kami menggunakan air untuk menjaga tingkat kebersihan. Namun, jika kualitas air yang kita gunakan tidak sesuai standar, tempat utama kita akan mulai melihat masalah adalah rambut dan kulit kita. Mengingat biaya kosmetik dan produk rambut saja, mencoba untuk memperbaiki masalah tanpa mengatasi air Anda bisa menjadi mahal.

Calling The Plumber ... Again -Issues mengenai kualitas air rumah Anda secara langsung memengaruhi pipa-pipa yang melaluinya mereka mengalir. Bakiak, kebocoran, dan daya tahan aktual dari bahan yang terbuat dari pipa Anda dapat terpengaruh, dan itu biasanya berarti satu heck dari tagihan pipa ledeng di jalan.

Menambahkan sistem penjernihan air yang layak dikonsumsi ke rumah Anda mungkin bukan hanya keputusan keuangan yang bagus, tetapi juga bisa menjadi keputusan terbaik untuk kualitas hidup keluarga Anda. Hubungi tukang ledeng setempat, tepercaya, dan berpengalaman untuk membantu memutuskan sistem apa yang tepat untuk Anda